Sabtu, 16 Juni 2012

Bengkel ABS Pekanbaru Agen Resmi







PELINDUNG CAT
Pelindung Cat dengan system enam tahapan kerja adalah penemuan terbaru yang dapat melindungi cat mobil kebanggan anda dari sengatan sinar Ultra Violet, atau melekatnya debu dan kotoran disepanjang jalan yang anda lalui.

Seperti diketahui, pada permuakaan cat terdapat jutaan pori-pori yang siap menampung debu dan kotoran yang membuat cat mobil menjadi tampak pucat dan keruh, system six menutup dan melapisi semua pori-pori, sehingga halus, rata dan menagkal debu, sekaligus melindungi cat dari sengatan sinar ultra violet yang dapat memudarkan warna cat, sehingga membuat cat lebih berbahaya. Tak seperti pelindung cat yang lain yang dapat menggores cat, penerapan System Six tak dapat dilakukan sendiri, diperlukan tenaga ahli berpengalaman dengan peralatan yang memadai dan menggunakan bahan pilihan dengan produk-produk bermutu dari Swedia

PEREDAM SUARA
Sound Clad adalah peredam suara dari Tuff Kote Dinol dengan daya redam yang paling efektif, mengurangi suara berisik yang berasal dari luar, seperti putaran mesin, body kendaraan, transmisi, knalpot atau guncangan yang diakibatkan oleh buruknya jalan.

Sound Clad selain berfungsi sebagai perdam panas, baik yang ditimbulkan oleh mesin maupun panas udara dari luar. Dilapiskan pada lantai bagian bawah / kolong kendaraan, rongga roda, serta dinding-dinding pintu mobil anda, satu kali pengerjaan dan digunakan untuk selamanya

Sound Clad disemprotkan dengan ketebalan kurang lebih 300 mikron, sangat sesuai dipadukan dengan anti karat formula ganda dari Tuff  Kote Dinol. Dengan mengunakan bahan-bahan terbaik yang diproduksi oleh pabrik terkemuka di dunia dari Swedia, yang telah digunakan banyak industri mobil di seluruh dunia.

Sound Clad bukan anti karat karena anti karat tidak dapat meredam suara, namun sangat sesuai bila anti karat dipadukan dengan Sound Clad, tahan terhadap cuaca, baik hujan maupun percikan pasir dari putaran roda atau lainnya. Dikerjakan dengan cepat, agar mendapat hasil yang sempurna, tanpa menimbulkan bekas, tanpa perlu melubangi, sehingga mobil anda tak nampak berbeda dengan mobil lain.

ANTI KARAT
Didukung bahan baku import dari dinol industri Swedia, yang telah digunakan lebih dari 60 negara diseluruh dunia, Tuff Kote Dinol telah memerangi karat dimana-mana. Di indonesia Tuff Kote Dinol mendapat kepercayaan luas dari pelanggan, hal ini dibuktikan dengan telah hadirnya kami sejak tahun 1975.
Kini dengan formula ganda, kami berikan pada anda perlindungan anti karat yang lebih sempurna dan menyeluruh. Formula khususnya memberi kemampuan yang sangat maksimal untuk memerangi karat dan korosi pada mobil kebanggan anda.

1 komentar: